Berita:Bupati & Wabup Serahkan Bantuan di Tanjung Aru

Siaran Pers

 

TANA PASER- Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (26-27/7/2021) Bupati dr Fahmi Fadli bersama Wabup Saripah Masitah Assegaf menyerahkan beberapa bantuan.

Bantuan yang diserahkan langsung Bupati Fahmin dan Wabup Sarifah Masitah Assegaf usai acara pelantikan anggota BPD Tanjung Aru dan Labuangkalo, yakni program keluarga harapan berupa beras.

Selanjutnya penyerahan simbolis bantuan beras cadangan pangan pemerintah daerah kabupaten.

Selain itu juga diserahkan surat tanda kebangsaan kapal atau pas kecil serta kartub BPJS kesehatan gratis bagi warga Tanjung Aru dan Labuangkalo yang diterima secara simbolis oleh kepala desa.

Bupati Fahmi mengungkapkan ditengah pandemi covid-19 masyarakat Tanjung Harapan tetapi selalu waspada dab  terus mengikuti protokol kesehatan. Sehingga bagi masyarakat yang menerima bantuan ini dapat diringankan beban kebutuhannya

Sedangkan kepada masyarakat penerima BPJS, Bupati Fahmi 

 meminta kepada para  kepala desa untuk segera membagikan kartu tersebut kepada masyarakatnya, sehingga dapat di gunakan apabila hendak berobat.

Fahmi  menerangkan, bahwa program BPJS kesehatan gratis, yang secara bertahap di bagikan untuk masyarakat,  merupakan salah satu janjinya untuk memberikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Bumi Daya Taka. 

“Tolong pak Kades, kalau masih ada warga yang tertinggal, segera lakukan pendataan kembali. Sehingga tidak ada warga kita kesulitan saat akan memerlukan pelayanan kesehatan,” tandasnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2361 detik dengan memori 0.94MB.