Berita:Bupati - Wabup Semakin Kompak

Siaran Pers

Tana Paser - Di bulan keempat masa pemerintahan Bupati Fahmi Fadli dan Wabup Syarifah Masitah Assegaf,  sinergi dan kekompakan keduanya sebagai nahkoda di pemerintahan Kabupaten Paser semakin terasa. Pembagian tugas juga terlihat dengan jelas.

Di saat Bupati fokus pada pembenahan organisasi dengan para Kepala Perangkat Daerah, dia tetap memberikan perhatian penuh dengan kondisi masyarakat Paser sampai ke pelosok-pelosok. Dalam pekan ini Bupati dua kali menugaskan Wabup untuk mengunjungi korban kebakaran di dua tempat yaitu di desa Bai Jaya, Batu Engau dan di Muara Payang, Muara Komam.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati didampingi Dinas Sosial dan BPBD yang sekaligus menyerahkan bantuan logistik kepada korban.

Dalam pidato singkat di depan korban, Camat dan Kades serta para warga sekitar, Wabup menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan perintah Bupati dr Fahmi Fadli untuk memperhatikan para korban bencana termasuk kebakaran.

"Beliau (bupati) sangat peduli dan perhatian dengan kondisi seluruh warganya. Karena kesibukan maka pak Bupati tidak bisa hadir langsung, namun beliau titip salam kepada warga dan berpesan agar para korban tetap tabah menerima cobaan. Semoga segera pulih semuanya dan mendapat ganti yang lebih baik," kata Wabup Masitah yang diamini warga. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1171 detik dengan memori 0.95MB.