Berita:Bupati & Wabup Gelar Rapat Pertama Dengan Jajarannya

Siaran Pers

TANA PASER- Sepekan menjabat Kepala Daerah, Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wabup Sarifah Masitah menggelar  rapat perdana bersama dengan seluruh jajaran Asisten, staf Ahli Bupati,  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta jajaran Camat yang ada di Kabupaten Paser.

Rapat yang dipimpin Sekda Katsul Wijaya ini digelar di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Kamis (4/3). Rapat perdana dengan jajarannya tersebut membahas tentang program dalam masa pemerintahan Fahmi-Masitah.

Menurut Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser Abdul Kadir, rapat tersebut dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh jajaran pimpinan baik Asisten, staf Ahli Bupati, pimpina  OPD serta seluruh Camat.

Kadir mengatakan,  dengan dilakukannya rapat tersebut, seluruh pimpinan kerja  dapat lebih loyal terhadap tugas pokok dan fungsi serta perannya untuk memberikan yang terbaik kepada pimpinan, karena ketika sudah loyal terhadap tupoksi dan perannya, maka akan bermuara kepada pelayanan masyarakat yang baik. (humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1605 detik dengan memori 0.96MB.