Berita:Bupati Paser Tetap Bangga dengan Kress AP, Raih Juara Harapan 1, Terus Tingkatkan Performa

Siaran Pers

Jakarta -  Setelah berlaga dengan empat peserta dari daerah lain, Kress AP raih juara Harapan 1. Meskipun demikian Bupati Paser dr Fahmi Fadli tetap bangga atas torehan prestasi kreasi anak Paser.

"Alhamdulillah bu Wabup, kita bangga dengan kreasi Anak Paser, sudah sampai final aja itu sudah bagus, " ujar Fahmi Fadli via washap saat dilaporkan Wakil Bupati kalau Paser mendapat juara Harapan 1.

Sementara Wakil Bupati Paser yang menyempatkan hadir untuk mendukung penampilan Kress AP di malam grand final malam puncak Lomba Karya Musik Anak Komunitas (senin,24/5) di Gedung Balairung Soesilo Sudirman, menyatakan hal senada.

"Pak Bupati dan saya tetap bangga dgn masuknya Kress AP menjadi juara Harapan 1, dan kami minta agar moment ini dijadikan pengalaman dan pembelajaran agar kedepannya bisa lebih matang lagi dlm mempersiapkan diri.

"Performa mereka tadi sudah bagus. Kedepannya, harus ditingkatkan  lagi agar dapat meraih juara. Unsur-unsur dalam seni atau musik  harus dilengkapi lagi. Seperti memasukkan unsur modern atau kekinian, ciptakan irama dan hentakan musik yg beragam agar pendengar dapat menikmati karya seni kita",  jelasnya.

Terkait kegiatan yang sama kedepannya, Masitah berharap,dapat didiskusikan terlebih dahulu jika ingin menampilkan kreasi seni  dan minta semua pihak termasuk dinas bisa lebih memperhatikan potensi seni anak-anak Kabupaten Paser.

"Kedepannya sebelum tampil, bisa diperlihatkan  kepada pak bupati, dan kami juga dinas terkait  lebih dulu agar bisa memberikan masukan demi menghasilkan penampilan yang terbaik dan lebih prima," ujarnya. 

Dan Masitah juga meminta agar kedepannya Kabupaten Paser bisa meraih prestasi yg lebih gemilang lagi di kancah nasional, mengingat kreasi lagu, dan tari anak-anak Paser tidak kalah jika dibandingkan dengan daerah lain, tinggal dipoles dan dibina.

Untuk diketahui, juara Harapan 2 diraih Kabupaten Kulon, juara 1,2&3 masing-masing diraih Kabupaten Jember, Kabupaten Nias dan Papua.

(Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1303 detik dengan memori 0.95MB.