Berita:Bupati Mutasi Enam Pimpinan Tinggi Pratama

Siaran Pers

TANA PASER- Gerbang mutasi di lingkungan Pemkab Paser kembali bergerak, Kamis (22/2). Yang menarik, pergerakan mutasi jilid dua ini,  hanya menyentuh jabatan pimpinan tinggi Pratama atau eselon II.

Ke enam  jabatan yang mengalami pergeseran, yakni  lima dinas, satu badan  dan dua jabatan staf Ahli Bupati, masing-masing   Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian serta Badan Pendapatan Daerah. Sementara untuk jabatan staf Ahli Bupati yakni Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahaan dan Hukum serta Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesejahteraan Rakyat.

Mutasi  dipimpin  Bupati H Yusriansyah Syarkawi,  masing-masing H Fadriansyah ST yang sebelum menjabat Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, dipercaya sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Selanjutnya   Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dipercayakan kepada Ir H Ishak  yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahaan dan Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Selain itu untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang dijabat  Drs H Akhdiat,  dipercaya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. Sementara H Suwardi SH yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, diamanahkan sebagai Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahaan dan Hukum yang sebelumnya di jabat Ir H Ishak.

Untuk jabatan  staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Ir Ardiansyah di percaya sebagai Kepala Dinas Perindustrian  Perdagangan dan Koperasi UKM. Sedangkan  jabatan Ir Ardiansyah sebagai staf Ahli Bupati dijabat  H Muslich yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Sementara satu dinas lainnya yaitu Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang diamanahkan kepada Ir Karoding yang juga menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1497 detik dengan memori 0.83MB.