Berita:Bupati Lantik BPD PAW di Muara Samu

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati dr Fahmi Fadli melanjutkan road show hari kedua pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Muser, Kamis (15/7).

Kali ini Bupati melantik 6 anggota BPD yang baru dengan status Pengganti Antar Waktu (PAW) desa Rantau Bintungan, Libur Dinding dan Suweto sisa masa jabatan 2020-2026.

Keenam anggota PAW BPD adalah Edyanto, Ahmad Sulaiman dari Desa Libur Dinding, lalu Abdul Hafid dari Suweto, dan tiga dari Rantau Bintungan yakni Ardani, Bay Nuryati dan Lisnawati.

Kepada Anggota BPD yang baru, Bupati sampaikan agar bisa sinergi dengan Kepala Desa dalam penyusunan program dan kegiatan. "Ketiga desa yang BPD nya dilantik hari ini memiliki Kepala Desa yang baru dilantik bulan lalu. Jadi saya harap BPD dan Kepala Desa berdampingan menyusun RPJMDes dalam 3 bulan ini dengan merujuk pada Paser MAS, Maju Adil Sejahtera," pesan Bupati.

Pelantikan ini dihadiri Anggota DPRD Rahmadi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Kepala Dinas PMD Hulaimi dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1148 detik dengan memori 0.94MB.