Berita:Bupati & Forkopimda Menandatangani Komitmen WBK Menuju Wilayah WBBM di Kejari Tanah Grogot

Siaran Pers

Bupati saat mendatangani zona integritas WBK menuju WBBM di Kejari Tanah Grogot, Senin (3/5). (foto Harmin)


TANA PASER- Bupati Paser Fahmi Fadli menandatangani komitmen bersama   Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Grogot.

Penandatangan WBK menuju WBBM diawali Kejari M Judhy ismono bersama jajarannya dan dilanjutkan Bupati Fahmi, unsur Forkopimda dan Ketua DPRD Paser, Senin (3/5).

Pada kesempatan itu Bupati Fahmi  mendukung pelaksanaan kegiatan pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM di Kejari Tanah Grogot.

Menurut Bupati, melalui penandatanganan ini dapat menjadi penyemangat untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif.

“Mari kita sukseskan dan dukung pencanangannya, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat,” tegasnya.

Untuk diketahui, pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan program Kementerian PANRB yang memiliki tujuan mengajak seluruh badan atau lembaga pemberi layanan publik untuk turut serta menciptakan kepercayaan publik yang tinggi dengan kinerja bersih dan terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1321 detik dengan memori 0.94MB.