Berita:Bupati Fahmi Minta Inovasi Baru Dalam Pelayanan Sehingga Warga Tidak Berteriak Kekurangan Air  

Siaran Pers


TANA PASER- Nampaknya tidak ada istilah  hari libur bagi Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Sabtu (31/7/2021) orang nomor satu di kabupaten paling selatan di Provinsi Kaltim ini, mendadak melakukan peninjauan kesejumlah fasilitas pengolahan air bersih Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kandilo.

Peninjauan Bupati Fahmi ke  Water Treatment Plant (WTP) atau Instalasi Pengolahan Air (IPA) pada Perumda Tirta Kandilo diawali Intake Sangkuriman dan IPA Tepian Batang Tanah Grogot.

Selanjutnya Bupati didampingi Dewan Pengawas Perumda Tirta Kandilo  Ina Rosana dan  jajaran  Perumda, lanjutkan kunjungan ke unit pengolahan air minum Kecamatan  Kuaro, Long Ikis dan berakhir di unit pengolahan air minum kecamatan Long Kali.

Kunjungan tersebut selain mengantisipasi masuknya musim kemarau, juga dalam rangka memantau pelayanan kualitas, kuantitas dan kontinuitas di intake atau  unit Instalasi Pengolahan Air.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Fahmi memastikan agar masyarakat mendapatkan pelayanan air bersih memasuki musim kemarau ini.

Ia mengatakan, masyarakat Kabupaten Paser harus mendapatkan layanan air bersih dan  karenanya perusahaan air minum Tirta Kandilo harus melakukan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga warga tidak berteriak kekurangan air.

“Optimalkan seluruh fasilitas yang ada sehingga memberikan kepuasan kepada pelanggan,” pesannya.

Fahmi juga berharap Perumda Tirta Kandilo mampu memodernisasi pengolahan air bersih dan memanfaatkan seluruh fasilitas yang dimiliki secara maksimal guna meningkatkan pelayanan dan kinerja.

Kunjungan ini juga  dilakukan sebagai upaya memberikan motivasi perusahaan daerah yang bergerak dalam bidang sumber daya air tersebut. Karenanya Bupati Fahmi selalu  memberikan semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1552 detik dengan memori 0.95MB.