Berita:Bupati Fahmi Ingatkan Jajarannya Lebih Perhatian Serius & Upaya Masif Menyikapi Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER- Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Paser  kian meningkat, Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengimbau Organisasi Pemerintah Daerah dan termasuk Camat serta Kepala Desa agar lebih perhatian, serius dan lakukan upaya masif menyikapi setiap persoalan yang ada didaerah yakni terkait kasus Covid-19.  

Fahmi saat memberikan sambutan usai melantik anggota BPD dari tiga desa di Kecamatan Batu Engau, Selasa (13/7/2021) menyampaikan perlunya perhatian serius dan upaya yang masif menyikapi perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dalam kurun waktu beberapa hari kebelakang yang mengalami penambahan yang cukup signifikan.

"Melihat kondisi perkembangan kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Untuk itu, diminta kepada kita semua unsur terutama SKPD terkait, Camat bersama Kepala Desa serta BPD  untuk lebih serius melakukan upaya tracking, disamping tetap mengedukasi masyarakat,” ucap Bupati.

Bahkan, mantan anggota DPRD dan dokter umum di rumah sakit umum daerah Panglima Sebaya ini meminta  camat didukung Danramil dan Kapolsek dan begitupun kepala desa untuk terus memonitor perkembangan Covid -19.

“Saya juga menginstruksikan untuk melakukan 3T yakni testing , tracing dan treatment yang harus terus ditingkatkan. Tak kalah pentingnya, mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan (prokes).Prokes memakai masker ini kuncinya, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan ini wajib diterapkan," ingat Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1709 detik dengan memori 0.96MB.