Berita:Bupati Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Kerang Dayo

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser dr Fahmi Fadli apresiasi Kodim 0904 Paser akan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau.

Hal tersebut disampaikan Bupati Paser  saat meninjau kegiatan TMMD Ke-111 tahun 2021 bertempat di Desa Kerang Dayo, Kamis (8/7/2021).

Dikatakannya, TMMD dalam setiap tahunnya terus di laksanakan sebab program TMMD ini secara umum sangat membantu pemerintah daerah dalam membuka keterisolasian dan membuka akses bagi keterhubungan antar desa.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Paser sangat mengapresiasi pada rekan-rekan TNI yang telah melaksanakan bhaktinya melaksanakan TMMD. Ini merupakan wujud TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah  yang telah bersama sama dengan masyarakat membuka akses jalan bagi masyarakat," ungkap Fahmi.

Bupati Fahmi menyebutkan, bahwa sinergi TNI dan masyarakat serta  didukung unsur Polri telah membawa dampak positif dalam perkembangan pembangunan di Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1239 detik dengan memori 0.94MB.