Berita:Bupati Akui Kunjungan Kejati Terbangun Sinergi Penegakan Hukum di Wilayah Paser.

Siaran Pers

TANA PASER-  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur  Fadhil Zumhana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Paser, Rabu (6/9). Dalam kunjungan tersebut rombongan Kejati sekaligus melakukan ramah tamah dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Paser.
            Acara ramah tamah dengan rombongan Kejati tersebut dilangsungkan di Pendopo  yang dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati HM Mardikansyah, Sekda Paser AS Fathur Rahman, Ketua DPRD  H Kaharuddin, jajaran Forkopimda serta jajaran  kepala organisasi perangkat daerah.
            Dalam kesempatan itu, Sekda Fathur Rahman saat membacakan sambutan tertulis Bupati mengatakan, dengan kunjungan Kejati Kaltim bersama jajarannya ini akan terbangun sinergi antara pemerintah daerah dengan kejaksaan dalam hal penegakan hukum di wilayah Kabupaten Paser.
            ”Harapannya sinergi dan komunikasi yang baik ini akan dapat menghasilkan langkah-langkah yang tepat dan konkrit yang dapat memberikan efek positif bagi masyarakat Kabupaten Paser dalam rangka percepatan dalam mewujudkan misi Kabupaten Paser yaitu maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” katanya. (hum-har)

  

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1684 detik dengan memori 0.95MB.