Berita:Buka Muscab ke-5 IDI Paser, dr Fahmi Bernostalgia

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengajak peserta musyawarah IDI untuk bernostalgia saat membuka Musyawarah ke-5 IDI yang bertempat di ruang pertemuan RSUD Panglima Sebaya, Sabtu (26/6).

Pada kesempatan itu dr Fahmi menyebut beberapa dokter senior seperti dr Mansyah, drg Nasrudin dan dr I Dewa Made Sudarsana. "Bagaimanapun juga saya adalah bagian dari masa lalu RSUD Panglima Sebaya karena pernah mengabdi selama 2-3 tahun di rumah sakit ini, yang waktu itu masih menempati gedung lama," kata Fahmi.

Di bagian yang lain Bupati menyampaikan agar dalam penyusunan program dan kegiatan agar sedapat mungkin menyesuaikan dengan visi Paser MAS, yaitu masyarakat Paser yang maju, adil sejahtera.

Sementara itu, Ketua IDI periode 2018-2021 mengatakan bahwa program kerja IDI sebelumnya salah satunya adalah pencegahan stunting pada 2019. Namun ini terhenti pada 2020 karena adanya Covid-19. 

Sejak pertengahan 2020, kata dr Kamal, semua paramedis konsentrasi pada penanganan Covid-19 yang semakin mewabah. Dia menambahkan bahwa tema musyawarah ke-5 IDI ini juga masih tentang Covid-19, yaitu Sinergitas IDI Paser dalam upaya melawan Covid-19 dan meningkatkan Paser sehat.  (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2323 detik dengan memori 0.95MB.