Berita:BKAD Long Ikis Seleksi Tenaga Kerja Melalui CAT

Siaran Pers

TANA PASER – Sebuah langkah maju dilakukan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Long Ikis dalam perekrutan tenaga kerja yang profesional, terampil, komunikatif serta berwawasan luas. Lembaga yang dipimpin Murtianik selaku Ketua dan Suyamto sebagai Sekretaris ini melakukan seleksi beberapa formasi tenaga kerja melalui tes komputer atau dikenal dengan Computer Assessment Test (CAT).

Di dalam surat yang disampaikan kepada Bupati Paser cq Sekretaris Daerah perihal peresmian pembukaan CAT, Murtianik mengatakan bahwa dalam hal seleksi calon tenaga kerja ini BKAD Long Ikis menjalin kerja sama dengan Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Paser.

Murtianik menjelaskan, ada beberapa formasi yang dibuka BKAD Long Ikis melalui CAT, yaitu Ketua Bidang Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Keuangan atau Kasir, Pengelolaan Data dan Pelaporan atau arsiparis.

Terpisah, Camat Long Ikis M Lukman Dharma yang ditemui beberapa waktu lalu di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda mengatakan bahwa Pelaksanaan tes CAT ini adalah Rabu 23 September 2020 pada pukul 08.30 Wita di ruang CAT BKPSDM Kabupaten Paser.

Lukman mengatakan bahwa dia telah menghadap Sekda untuk meminta kesediaannya mebuka secara resmi kegiatan ini. Kemudian saat dihubungi melalui ajudannya, Selasa (22/9), Sekretaris Daerah Katsul Wijaya menyebutkan akan siap hadir untuk membuka tes CAT tersebut. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1370 detik dengan memori 0.95MB.