Berita:Bantuan Korban Gempa dari Setda Paser di Serahkan

Siaran Pers

TANA PASER- Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, namun sebagai wujud kepedulian, jajaran Setda Paser menyerahkan bantuan gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Bantuan  di buka sejak tanggal 8 sampai 13 Agustus 2018 yang dihimpun dari jajaran Setda Paser dan pada kegiatan Harmoni Daerah dengan  total bantuan  Rp4.868.900,-

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis  saat pelaksanaan apel pagi di jajaran Setda Paser, Senin (13/8) oleh Asisten Kesra Kafsul Wijaya kepada Rahmi Iriyani S.STP, staf Bagian Pemerintahaan  yang merupaka warga Lombok, NTB yang bertugas di Kabupaten Paser.

Koordinator pengumpulan bantuan Siti Bulkis, staf Pemerinthaan Setda Paser menyebutkan, bantuan yang diterima dari seluruh jajaran unit kerja Setda Paser sebesar Rp2.462.000,-. Sedangkan yang di himpun dari kegiatan Harmoni Daerah pada tanggal 9 Agustus yang digelar di GOR Sadurengas, terkumpul sebesar  Rp2.406.900,-.

Bantuan yang diserahkan tersebut selanjutnya akan di transfer ke Posko Gempa Lombok, NTB  di Pemerintah Kabupaten Lombok.

 “Meskipun jumlahnya tidak besar, namun bantuan merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian jajaran ASN di Pemkab Paser terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Lombok,” tambah Bulkis. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1684 detik dengan memori 0.94MB.