Berita:Awal Masuk Kerja, Bupati dan Wabup Halal Bihalal

Siaran Pers

TANA PASER- Hari pertama masuk kerja setelah sepekan lebih libur Lebaran Idul Fitri 1438 H, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup HM Mardikansyah, Sekda halal bihalal bersama karyawan-karyawati jajaran Setda Paser. AS Fathur Rahman serta jajajaran Asisten, staf Ahli Bupati dan Kabag, melaksanakan

Halal bihalal  Bupati dan Wabup beserta jajarannya yang ditandai saling bersalam-salaman usai pelaksanaan  apel pagi yang dipimpin Sekda AS Fathur Rahman, Senin (3/7) di halaman Kantor Bupati Paser di kawasan Jl RM Noto Sunardi Tanah Grogot.

Sekda Paser AS Fathur Rahman mewakili Bupati   dalam arahannya saat itu tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H  dengan memohon maaf lahir dan batin kepada segenap  pegawai yang hadir, baik  yang berstatus PNS maupun PTT.

“Kami harap usai libur lebaran ini agar para pegawai tetap kembali melaksanakan tugas kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya dan melanjutkan hal-hal baik yang telah diraih ketika bulan Ramadhan,” imbunya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1461 detik dengan memori 0.94MB.