Berita:Apel Gabungan Korpri Dirangkai Gerakan Cuci Tangan

Siaran Pers

Dalam Rangka Hut PPNI ke 43


TANA PASER- Ada yang berbeda dari pelaksanaan apel gabungan Korpri yang digelar rutin setiap tanggal 17 dihalaman Kantor Bupati Paser. Pasalnya, apel gabungan Korps Pegawai Negeri Sipil ini, juga dirangkai penyerahan SK Kenaikan pangkat dan SK pensiun.

Selain itu juga ada aksi gerakan cuci tangan dalam rangka Hut Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Paser ke 43 yang jatuh pada 17 Maret mendatang.

Dari aksi cuci tangan yang diawali penampilan dens cuci tangan oleh perawat RSUD Panglima Sebaya, para peserta upacara  dari instansi dijajaran Pemkab Paser dan termasuk Setda Paser AS Fathur Rahman dan jajaran kepala Kantor, Badan serta Instansi,  mengikuti peragaan cuci tangan.

Menurut salah satu pengurus PPNI Paser  Subhan, peringatan HUT PPNI  ke43 dengan tema gerakan perawat mendukung masyarakat sehat, dilakukan gerakan cuci tangan dan  kegiatan  ini  diadakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan cuci tangan  serentak dilakukan diseluruh Indonesia untuk mendapatkan rekor MURI. Selain itu gerakan ini  juga merupakan salah satu bentuk pendekatan tenaga kesehatan, khususnya perawat kepada masyarakat dalam hal mencapai masyarakat yang sehat,” kata perawat di RSUD Panglima Sebaya ini. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1472 detik dengan memori 0.94MB.