Berita:1 Maret Rapat FG SKPD, 15 Maret Musrembang Kabupaten

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, dijadwalkan Rabu (1/3) akan melaksanakan rapat  Forum Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (FG-SKPD) yang akan digelar di ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser.

            Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Paser Ir I Gusti Putu Suantara, rapat forum gabungan SKPD merupakan tindaklanjut dari telah selesainya pelaksanaan Musrenbang  kecamatan.

Selanjutnya mantan Staf Ahli Bupati dan  Kadis Pertanian dan Perkebunan ini menyebutkan,  FG-SKPD juga sebagai penajaman atas program prioritas daerah  akan dilanjutkan  Musrembang tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan tanggal 15 Maret 2017 mendatang.

“Musrenbang tingkat kabupaten  yang akan digelar di Gedung Awa Mangkuruku pada tanggal 15 Maret nanti  dalam rangka menyempurnakan lagi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Paser 2018 sesuai program tahunan Pak Bupati,” tambah Putu.

            Menyangkut hasil setelah dilakukan Musrenbang di sepuluh kecamatan, Putu menyebutkan hasilnya ada lima program yang menjadi prioritas pembangunan pada tahun 2018.

 “Yang menjadi prioritas adalah infrastruktur jalan, perumahan, kesehatan, pendidikan serta pertanian, dan ini sesuai pelayanan dasar,” katanya saat Musrenbang Kecamatan Tanah Grogot. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1545 detik dengan memori 0.94MB.