Berita:Website Instansi Dipusatkan di DKISP

Siaran Pers

TANA PASER – Instansi Pemerintah Kabupaten Paser yang memiliki website akan semakin nyaman menggunakan website karena semua pengelolaan termasuk pembiayaan akan dipusatkan di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP).

Hal ini disampaikan Kepala DKISP melalui Kepala Bidang Aplikasi Informatika Saharuddin, saat berlangsung rapat di Bappeda beberapa waktu lalu. Menurut Saharuddin, DKISP akan membuat rumah bagi semua website di instansi yang saat ini berdiri sendiri-sendiri.

“Idealnya hanya ada satu domain resmi yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Paser, kemudian ini akan digunakan oleh tiap-tiap instansi melalui sub domain, yang terkoneksi langsung satu sama lain,” ujar Saharuddin. Kalau ini sudah rampung, kata Saharuddin, maka instansi tinggal bagaimana memikirkan isi website masing-masing. 

Untuk diketahui, saat ini belum semua instansi memiliki website. Adapun yang sudah memiliki, hanya beberapa yang aktif, sehingga website Pemerintah Kabupaten Paser belum bisa secara maksimal dimanfaatkan sebagai sumber informasi primer. (ak)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2296 detik dengan memori 0.95MB.