Berita:Warga Turut Hadir Saksikan Jalannya Upacara Hut RI

Siaran Pers

TANA PASER- Ratusan warga kota Tana Paser dan sekitarnya, turut menyaksikan jalannya upacara peringatan ke-74  HUT Kemerdekan RI Tingkat Kabupaten Paser, Jumat (17/8).

Upacara dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paser dengan inspektur upacara Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi berlangsung Khidmat dan tertib.

Meskipun kehadiran warga ini tampa dikoordinir, namun kehadiran mereka sangat tertib. Bahkan saat bendera dikibarkan oleh Paskibra, nampak warga yang terdiri berbagai usia ini, langsung mengikuti komando saat penghormatan kepada bendera merah putih.

Kehadiran warga untuk menyaksikan jalannya upacara sudah mulai terlihat sejak pukul 07.30 Wib. Mereka terus membanjiri seputar areal Lapang Pemkab Paser.

 "Setiap tahun saya datang ke lapang ini untuk nonton upacara Agustusan, sambil membawa anak-anak,” kata Budi, warga Tanah Grogot.     

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di kota Tanah Paser, dan selain digelar di halaman Kantor Bupati, upacara juga digelar di 10 kecamatan yang dipimpin masing-masing Camat. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0828 detik dengan memori 2.77MB.