Berita:Warga Terdampak Gelombang Pasang Terima Bantuan Rumah

Siaran Pers

 TANA PASER- Pemerintah Kabupaten  Paser  menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah. Kamis (28/11) Bupati Paser yang diwakili Asisten Kesra Setda Paser H Bahctiar Efendi  menyerahkan bantuan  sebanyak 11 unit rumah kepada keluarga yang rumahnya rusak akibat terdampak gelombang pasang di Desa Labuang Kallo Kecamatan Tanjung Harapan pada 20 Februari 2019 lalu.

Ke-11 unit rumah yang selesai pekerjaannya, Kamis (28/11) di serahkan oleh Asisten Kesra Setda Paser H Bachtiar Efendi atas nama Bupati Paser di desa Labuang Kallo yang dihadiri Kabag Pemerintahan Hj Siti Makiah, Camat Tanjung Harapatan Suwito dan  unsur Muspika.

Serah terima rumah sederhana yang dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser, juga di hadiri Kades Labuang Kallo, Ketua KNPI serta sejumah tokoh masyarakat setempat.

Asisten Kesra Bactiar Efendi kepada warga yang menerima bantuan rumah mengatakan, apa yang diberikan ini  merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga masyarakat yang terkena musibah.

Selain itu, Bactiar  yang didampingi Kepala BPBD Paser Edwar Effendi mengatakan, bencana alam terjadi lebih karena masyarakat kurang peduli dalam memelihara lingkungan atau alam sekitar.  Oleh karenanya, bercermin bencana alam tersebut maka seluruh penduduk   dihimbau untuk meningkatkan kesadaran dalam upaya memelihara lingkungan sekitar. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1128 detik dengan memori 2.77MB.