Berita:Warga Non Kaltim Positif Covid di Batu Sopang

Siaran Pers

TANA PASER – Ada dua warga ber-KTP non Kalimantan Timur yang sedang bekerja di perusahaan di Batu Sopang terkonfirmasi positif Covid-19, Ahad (20/9). Keduanya saat ini melakukan isolasi mandiri di tempat kerja.

Juru bicara Covid-19 Amir Faisol mengatakan bahwa dua orang ini memang bukan warga Kalimantan Timur, namun karena bekerja di Batu Sopang maka keduanya dimasukkan sebagai pasien Covid untuk wilayah Batu Sopang.

Mereka adalah Psr 254 laki-laki usia 33 tahun dan Psr 255 laki-laki berusia 51 tahun, pasien tanpa gejala dan diduga memiliki riwayat kontak dengan pasien sebelumnya. Dengan sendirinya kedua pasien ini mengubah Batu Sopang yang dua hari berada di zona hijau kini kembali lagi ke zona kuning.

Jadi saat ini dari 255 pasien di Kabupaten Paser yang terkonfirmasi Covid-19, ada 219 yang sembuh, 6 orang meninggal dunia dan 30 masih dirawat. Paser saat ini berada di zona orange.

Pasien yang masih dirawat berasal dari 6 kecamatan, yaitu Tanah Grogot 16 orang, Kuaro 7, Long Ikis 3, Batu Sopang 2, Pasir Belengkong 1 dan Long Kali 1 orang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1388 detik dengan memori 0.95MB.