Berita:Wakil Bupati Sebut Narkoba Lebih Bahaya dari pada Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER – Wakil Bupati Paser H Kaharuddin SE yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Paser mengatakan bahwa narkoba lebih berbahaya dari pada Covid-19. Ini disampaikan saat rapat evaluasi anggaran BNK Paser tahun anggaran 2020 dan 2021 yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (15/10).

Ucapan ini disampaikan bukan bermaksud mengecilkan dampak dari Covid-19, namun ada alasan tertentu yang perlu diperhatikan oleh setiap orang baik yang ada di kepengurusan BNK maupun masyarakat umum.

“Penyalahgunaan narkoba lebih ganas dari pada Covid-19 karena ini meracuni otak anak-anak dan menghancurkan generasi,” tegas Wakil Bupati dengan mimik serius.

Dia lalu melanjutkan bahwa semua pengurus harus bisa bersatu padu melaksanakan program dan kegiatan secara optimal agar BNK bisa lebih berhasil guna. Dia berharap kalau bisa secara kelembagaan BNK bertransformasi atau meningkat menjadi BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten).

Kaharuddin lalu menyampaikan keprihatinannya terhadap tingginya kasus penyalahgunaan narkoba di Bumi Daya Taka. “Kasus penyalaguhaan narkoba masih tinggi di Paser. Buktinya saat ini tahanan yang paling banyak dari kasus narkoba. Semoga pemerintahan selanjutnya setelah kami bisa lebih serius lagi,” kata Kaharuddin, lalu menyinggung bahwa tugasnya di Paser hanya sampai pertengahan Februari 2021. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1587 detik dengan memori 0.95MB.