Berita:Wagub: Kesuksesan & Sambutan Penuh Keramah-Tamahan Masyarakat Paser Akan Menjadi Kenangan yang Tidak Terlupakan Sepanjang Masa

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kaltim Hadi Mulyadi, menutup resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat  Provinsi Kaltim ke-41 di halam Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot, Selasa (3/9) malam.

Wagub Hadi Mulyadi  mengatakan, telah berlangsung sepekan sejak dibuka pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu, kini akhirnya sampai jualah  pada penghujung kegiatan MTQ  Provinsi Kaltim di Kabupaten Paser. Kita bersyukur karena MTQ ini telah terlaksana dengan baik, selamat dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama.  Pemprov Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Paser beserta jajaran,” kata Hadi.

Karena itu menurut Hadi, dirinya yakin  seluruh peserta MTQ se-Kaltim, kesuksesan MTQ dan sambutan penuh keramah-tamahan masyarakat di daerah ini, akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan sepanjang masa.

“Keberhasilan pelaksanaan MTQ ini bukan hanya berhenti sampai di sini saja. Tetapi lebih dari itu, bagi Daerah Penyelenggara MTQ berikutnya, yaitu Kota Bontang tahun 2020, kiranya akan dapat ditingkatkan lebih baik lagi, baik dari segi kualitas maupun prestasinya,” pesan Wagub.

Selanjutnya Wagub juga  mengimbau, kembangkan dan aktualisasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur’an pada kehidupan sehari-hari, sehingga segala sikap dan tata pergaulan di masyarakat dapat bernuansa agamis dengan dilandasi moral dan akhlaqulkarimah.  (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1072 detik dengan memori 2.78MB.