Berita:Wabup Tutup Kegiatan Hut RI Semuntai, Kades Akui Istimewa

Siaran Pers

TANA PASER-  Desa  Semuntai, Kecamatan Long Ikis  tutup serangkaian kegiatan peringatan  HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Minggu (22/9). Acara penutupan dilakukan Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

          Pada acara penutupan rangkaian kegiatan Hut RI di Desa Sumuntai yang dipusatkan di lapangan sepak bola SMPN Semuntai, selain dilakukan pembagian hadia, juga dilakukan undia door prize yang merupakan bantuan wakil Bupati.

          Ratusan warga Semuntai dan termasuk Camat Long Ikis Lukman Darma serta jajaran unsur Muspika Long Ikis dan anggota DPRD Paser Abdul  Azis, turut hadir dalam acara yang berlangsung sederhana namun meriah karena diisi dengan tari-tarian.

          Kades Semuntai Sardani mengaku, kegiatan memerihakan Hut RI di Semuntai menjadi agenda rutin. Namun pada Hut ke-74 tahun ini sangat istimewa karena di tutup oleh Wakil Bupati Paser.

          “Ini yang pertama ditutup pejabat Pemkab. Istimewanya pak Wakil Bupati dan ada tiga lomba yang kita gelar pak Wabup, yakni sepak bola. bola volli dan takrau. Namun tiga lomba ini tidak kalah dengan kegiatan PON, karena dilakukan ditiga tempat yang berbeda,” kata Sardani.

          Selanjutnya, Sardani juga menyampaikan terimaksih kepada Wabup, karena telah memberikan bantuan sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74  dapat di laksanakan dengan sukses dan lancar.

          “Acara hari ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT karena atas kuasanya kita masih bisa merasakan kemerdekaan,” katanya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1210 detik dengan memori 2.77MB.