Berita:Wabup Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem

Siaran Pers

TANA PASER- Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen Inf Cahyo Suryo Putro silaturahmi dengan Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Ketua DPRD Hendra Wahyudi,  unsur Forkopimda dan Sekda Paser Katsul Wijaya , Rabu (27/5) malam di Pendopo Bupati.

Kunjungannya Danrem ke Bumi Daya Taka  pasca dilantik menggantikan Brigjen TNI Widi Prasetijono yang sekarang menjabat Kasdam IV/Diponegoro, di Kodam VI/Mulawarman belum lama ini. Danrem Cahyo Suryo Putro sendiri sebelumnya menjabat Paban Sahli bidang Bahsenpar Pok Sahli bidang Sosbud Sahli Kasad.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kaharuddin atas nama Pemerintah Kabupaten Paser dan masyarakat, mengucapkan Selamat Datang Kepada Danrem 091 Aji Suryanata di Bumi Daya Taka.

Perlu kami sampaikan bahwa luas wilayah Kabupaten Paser adalah 11.603 kilometer persegi, dengan 10 kecamatan, 5 kelurahan dan 139 desa. Jumlah penduduk di saat ini adalah sekitar 256 ribu jiwa,” kata Wabup.

 Masih dalam suasana lebaran Wabup  Kaharuddin menyampaikan ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

 Alhamdulillah, meskipun di tengah wabah pandemik covid-19, kita masih melakukan kegiatan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Wabup juga mengatakan, menyambut baik kehadiran Danrem yang baru saja dilantik. Semoga silaturahim ini dapat saling menguatkan jalannya pemerintahan dan kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai. Apalagi di tengah kondisi pandemik seperti saat ini. Dibutuhkan sinergitas yang lebih kuat lagi untuk memutus rantai Covid-19,” tambahnya. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1486 detik dengan memori 1.04MB.