Berita:Wabup Terima Bantuan Sembako BUMN Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Paser menyerahkan bantuan sembako ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Paser.

Bantuan  paket sembako sebanyak 210 di terima Wakil Bupati Paser H Kaharuddin dari Ketua Satgas  Covid-19 BUMN Paser Jimmy Fajriansyah  secara simbolis, Rabu (20/5) di kantor Bupati Paser.

Jimmy Fajriansyah mengatakan bantuan sembako  merupakan gabungan dari anak perusahaan BUMN. Olehnya itu, Jimmy  berharap agar bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Sementara itu, Wabup Kaharuddin selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Paser, mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh BUMN.

“Bantuan ini sangat membantu, khususnya masyarakat kita yang kena dampak Corona. Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, kami mengucapkan terima kasih BUMN yang pagi hari ini, menunjukkan kepedulian terhadap penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Paser,” katanya.

Peran serta seperti ini tambah Wabup atau dalam bentuk yang lain, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial BUMN, dan akan selalu dinantikan dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat Paser di masa yang akan datang. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.1334 detik dengan memori 2.79MB.