Berita:Wabup Tekankan Masyarakat Mentaati Segala Protokol Pencegahan Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER- Ratusan personil TNI/ Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar, Dishub serta Forkopimda, DPRD dan unsur pejabat di lingkungan Pemkab Paser  menggelar apel bersama gabungan terkait penegakan disiplin pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Paser, Jumat (5/6) pagi  di halaman Kantor Bupati.

Dilaksanakannya apel gabungan ini merupakan upaya dalam mengumpulkan kekuatan dalam memerangi penyebaran covid di Kabupaten Paser. Sehingga dengan bersama merupakan kunci keberhasilan pencegahan penyebaran virus corona.

Untuk diketahui berdasarkan penyampaian juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Paser Amir Faisol, dalam tiga pekan ini tidak ada penambahan kasus positif covid-19 di  Kabupaten Paser.

 "Dari 15 kasus fositif, 5 dinyatakan sembuh dan 10 masih dalam perawatan. Namun dari 10 orang tersebut, saat ini masih menunggu hasil Rapid Test, dan Insyah Allah pekan ini sudah keluar,” kata Kadis Kesehatan Paser ini.

Terpisah, Wakil Bupati Paser Kaharuddin menghimbau perlu daya upaya serta kerja sama dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Paser.

Karena itu, Wabup menekankan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mentaati segala protokol pencegahan penyebaran covid-19. Melalui rajin mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktifitas diluar diyakini masih menjadi cara efektif dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Virus corona merupakan wabah penyakit yang terjadi hampir di seluruh dunia. Sehingga Inonesia juga menetapakan sebagai bencana nasional dan telab mengambil langkah langkah stretegis dalam mencegah penyebaran virus corona,” katanya. (har-)

 

 

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1656 detik dengan memori 0.95MB.