Berita:Wabup Tari Poco-Poco Bersama Anggota Pramuka

Siaran Pers

TANA PASER- Apel HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019  Tingkat Kabupaten Paser yang dipusatkan di Desa Selerong Kecamatan Muara Komam yang dihadiri Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Sabtu (24/8) berlangsung meriah.

Pasalnya, usai pelaksanaan apel besar yang diikuti ratusan anggota Pramuka se-Kecamatan Muara Komam di lapangan sepak bola Desa Selerong, Wabup Kaharuddin bersama Camat dan unsur Muspika Muara Komam, melakukan tarian poco-poco bersama anak-anak serta pembina Pramuka.

          Meskipun matahari sangat panas, namun Wabup Kaharuddin nampak larut dalam suasana kegembiraan mengikuti alunan lagu poco-poco   ratusan pramuka yang telah melakukan perkemahan di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Tanjung Kalimantan Selatan.

Usai selaku Irup  apel Pramuka,  wakil bupati  Kaharuddin mengungkapkan kebahagiaannya menghadiri dan melihat langsung pelaksanaan upacara yang diisi dengan berbagai kegiatan dari anggota Pramuka.

"Saya harapkan mereka (Anggota Pramuka,red) maju dan berkembang, serta terus menunjukkan kepiawaiannya dalam kepramukaan di Bumi Daya Taka Paser tercinta ini," katanya.

Kemudian, Wabup berpesan kepada seluruh Gerakan Pramuka di Kabupaten Paser, untuk terus membuat inovasi baru guna melatih mental dan kemampuan setiap anggota Pramuka. "Pramuka ini sangat bagus dalam memupuk kedisiplinan, serta kesiapan untuk menghadapi berbagai kondisi di lapangan," pesanya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3996 detik dengan memori 1.04MB.