Berita:Wabup Serahkan Panji dan Mobil Perlindungan Perempuan dan Anak

Siaran Pers

Wabup Serahkan Panji dan Mobil Perlindunagn Perempuan dan Anak

TANA PASER- Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah bersama Sekretaris Daerah Paser AS Faturahman , Selasa (17/1) menyerahkan   panji, piagam dan plakat  keberhasilan pembangunan  Pemkab Paser yang diterima  dalam rangka HUT ke-60  Provinsi Kaltim, 9 Januari 2017 lalu.

Penyerahan dilakukan di halaman Kantor Bupati Paser saat pelaksanaan  apel gabungan KORPRI, diserahkan langsung kepada SKPD, yakni  Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selanjutnya  bidang Perkebunan dan Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian, bidang Kebudayaan dan Bidang Kebudayaan Kategori Kabupaten Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bidang Koperasi Koperasi Dinas Perindistrian Peradagangan Koperasi dan UKM, bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan bidang Kehutanan Dinas Lingkungan Hidup.

Selain itu  Wabup Mardikansyah juga menyerahkan mobil khusus perlindungan perempuan dan anak  dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI kepada Pemkab Paser yang diterima Kepala Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Faulina Widriyani.

Menurut Faulina, kendaraan tersebut bertujuan melindungi perempuan dan anak yang mendapat perlakuan tidak adil. "Mobil ini bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat terhadap permasalahan perlindungan perempuan dan anak," sebutnya.

Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Kaltim "Saya pribadi dan atas nama Pemkab Paser sangat berbangga atas dua panji keberhasilan yang diraih,” ungkapya. 

Sementara itu menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Aji Sayid Fathur Rahman, prestasi yang diraih oleh Pemkab Paser tentunya merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, serta tidak lepas dari dukungan dan peran masyarakat dan instansi lainnya.

“Saya berharap penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan kepada Dinas atau Instansi lainnya semoga dapat termotivasi, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, tambahnya.(ph/har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1084 detik dengan memori 0.94MB.