Berita:Wabup Sampaikan Ucapan Selamat Diresmikannya Koramil Muara Samu

Siaran Pers

 TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin  mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Koramil Muara Samu oleh Pagdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto,Selasa (10/9) hari ini.

"Saya atas nama Pemkab Paser  mengucapkan selamat atas peresmian Koramil Muara Samu," kata  Wabup yang hadir pada peresmian Koramil Muara Samu bersama satu Koramil di Kabupaten Sangata dan dua Koramil di wilayah Kalimantan Selatan oleh Pagdam.

Wabup  menyatakan, jajaran TNI khususnya dari Kodim 0904 Tanah Grogot  menilai punya peran besar dalam membantu program percepatan pembangunan di Kabupaten Paser, baik diwilayah Kecamatan maupun  pedesaan yang salah  wujudnyata selama ini melalui program TMMD.

“Program TMMD terbukti mampu membantu mewadahi dan mewujudkan aspirasi kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Melalui TMMD juga dapat mendorong tumbuhnya inovasi dan kreasi masyarakat di daerah dalam meningkatkan kualitas hidup, menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dan memantapkan budaya gotong royong,” tandas Kaharuddin.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0893 detik dengan memori 2.77MB.