Berita:Wabup Sampaikan Permohonan Jika Ada Tidak Berkenan, Kekurangan & Kekhilafan Selama MTQ

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin mengatakan,rangkaian kegiatan MTQ  di Kabupaten Paser berjalan dengan baik dan lancar, dan semua terlaksana berkat dukungan banyak pihak.

  Untuk itu Wabup saat memberikan sambutan malam penutup MTQ ke 41, Selasa (3/9) malam menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Kaltim,  LPTQ Provinsi Kaltim para dewan hakim, kafilah dari 10 Kabupaten dan kota serta seluruh jajaran yang terlibat.

Semoga kita selalu istiqamah, bahwa kegiatan MTQ ini adalah syiar Islam, yang dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas murni demi tegaknya Agama Islam di bumi pertiwi, dan bukan semata-mata karena materi. Semoga Allah membalas kebaikan saudara  dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin ya rabb alamin,” kata Kaharuddin.

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan permohonan jika ada hal-hal yang tidak berkenan, kekurangan dan kekhilafan selama pelaksanaan kegiatan MTQ di kota Tana Paser.

 Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, namun kesempurnaan hanya milik Allah.Tentu kita semua berharap, kegiatan ini bukan seperti bunga yang layu hanya semusim. Namun akan terus berkembang dan bertumbuh dari waktu ke waktu,’ kata Kaharuddin.

Dengan berakhirnya pelaksanaan MTQ, Kaharudin menyampaikan ucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan. “ Jangan lupa sampaikan salam kami kepada saudara-saudara lain yang ada di daerah saudara. Sampaikan bahwa Paser adalah negeri yang indah dan permai. Sampaikan bahwa Paser memiliki wisata negeri di atas awan, meskipun saya tahu saudara tidak sempat ke sana,” katanya.

 Sampaikan  juga  bahwa di Paser ada kampung warna-warni yang sangat cantik di kala matahari terbenam, meskupun saya juga tahu saudara ke sana pada waktu pagi. Sampaikan juga bahwa Paser itu sangat dekat dengan calon Ibukota Negara RI, dengan waktu tempuh hanya sekitar dua jam. Sampaikan bahwa Paser memiliki peradaban yang lestari dan berdiri kokoh selama ratusan tahun. Ini terbukti lanjut  dengan adanya museum Sadurangas di Kecamatan Pasir Belengkong.” kata Wabup.

Masih kata Kaharuddin,  sampaikan juga bahwa masyarakat Paser adalah salah satu masyarakat paling ramah. Ini terbukti dengan suksesnya pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2019.

    “Khusus kepada Kabupaten Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara, kami sampaikan selamat atas dipilihnya sebagai calon ibukota negara Republik Indonesia,” kata Wabup. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4532 detik dengan memori 2.44MB.