Berita:Wabup Resmikan Wisata Kuliner & Kios Oleh-Oleh Muara Komam

Siaran Pers

MUARA KOMAM-Wakil Bupati Paser H Kaharuddin buka dan resmikan wisata kuliner dan pusat oleh-oleh Kecamatan Muara Komam, Selasa (26/1).

Peresmian wisata kuliner dan oleh-oleh yang berada di pasar Muara Komam, ditandai pengguntingan pita yang dilakukan oleh Wabup bersama Sekda Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana dan Camat Muara Komam Abdul Rasid.

Selain itu anggota DPRD Paser Rahmadi, staf Ahli Bupati Boy Susanto, Senior Manajer PT Kideco Suryanto, Direktur Bankaltara Yudi, unsur Muspika Muara Koman dan undangan lainnya.

Camat Muara Komam Abdul Rasid mengatakan, bahwa dengan terbangunnya lapak kuliner dan oleh-oleh diharapkan dapat mengangkat dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.   

Selain itu kata Rasid, karena kios kuliner dan oleh -oleh ini berada dilokasi pasar, maka akan dilakukan upaya penataan parkir dan termasuk sampah. 

“Dengan dukungan Ibu Asisten Ekonomi dan Pembangunan, PT Kideco serta Bankaltimtara, karena banyak produk makanan tradisional dan kerajinan yang dihasilkan masyarakat khususnya desa-desa, maka perlu dibuat kios oleh-oleh,” kata Camat.

Pada akhir acara peresmian Wabup Kaharuddin beserta para undangan meninjau langsung   Kios Kuliner serta berbelanja membeli beberapa produk oleh-oleh  yang ada di jual oleh pengurus PKK Muara Komam. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3996 detik dengan memori 0.95MB.