Berita:Wabup Puji Desa Kerang yang Terus Berkembang

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin mengungkapkan rasa bangganya sekaligus memuji Desa Kerang Kecamatan Batu Engau, karena dari waktu ke waktu terus berkembang dengan baik.

Selanjutnya Wabup menegaskan  akan melanjutkan seluruh tugas dan pekerjaanya yang belum terselesaikan  sebagai Wabup bersama Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.

Salah satu prioritas pekerjaan yang akan diperjuangkan kata Wabup Kaharuddin adalah  soal infrastruktur. Sebab kata dia, infrastruktur adalah akses penopang peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Paser.

     Menurut Wabup dalam sambutannya  saat malam puncak  dan penutupan turnamen rangkaian hari jadi ke-51 Desa Kerang Kecamatan Batu Engau, Minggu (29/9) malam,  pembangunan di Desa Kerang dilanjutkan agar semakin baik.

”Kita buat sesuatu yang lebih bagus lagi di desa ini. Maju dan terus maju Desa Kerang dan Kabupaten Paser,” ujarnya.

Selanjutnya Wabup juga  berharap kegiatan hari jadi Desa Kerang dan dirangkai penutup turnamen  menjadi ajang pemersatu warga yang sehari-harinya sibuk dengan segala macam urusan dan pekerjaan.

“Kegiatan desa Kerang pada malam ini adalah desa yang kesekian kalinya saja hadiri. Alhamdulillah, kegiatan di Kerang ini lain dari yang lain karena kegiatan turnamen desa dirangkai dengan lomba habsy,” katanya.

Ini berarti sebut Wabup, ada wadah pemersatu bagi ibu-ibu dan wanita remaja untuk menyalurkan hobi. “Habsy di Desa Kerang lebih dari sekadar hiburan pada saat ada hajatan, akan tetapi sudah dilombakan. Ini akan menjadi pemicu bagi kelompok-kelompok habsy untuk bisa lebih belajar dan meningkatkan kemampuan diri,” tandasnya. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1656 detik dengan memori 1.04MB.