Berita:Wabup Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Batu Sopang

Siaran Pers

TANA PASER- Tim safari Ramadan  1438 Hijriah  Pemerintah Kabupaten Paser, giliran  melakukan safari  Ramadan di Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang, Rabu (14/6).

Karena Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi berada di luar daerah terkait tugas kedinasan, safari Ramadan di kecamatan yang kaya potensi pertambangan batu bara  yang dikelola PT Kideco Jaya Agung ini, dipimpin Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah.

Kegiatan safari Ramadhan yang digelar di Masjid As Salam, juga dihadiri  Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha, Sekda Paser H AS Fathur Rahman serta jajaran Asisten dan pimpinan SKPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Paser.

Saat tiba di Mesjid yang berada di pusat kota Kecamatan Batu Sopang ini, Wabup disambut meriah oleh warga dan termasuk jajaran manajemen  PT Kideco  dan pimpinan subkon PT Kideco, dan usai berbuka dan shalat mahgrib secara berjamaah, tim sagari Ramadan menuju kantor Kecamatan untuk melakukan makan malam.

          Usai melaksanakan sholat Isya dan dilanjut teraweh  serta tauysiah oleh H Abdul Latif Thaha, Pemkab Paser melalui Ketua DPRD Paser H Kaharuddin menyerahkan secara simbolis bantuan untuk sarana ibadah di kecamatan Batu Sopang dengan nilai Rp 500 juta lebih dan bantuan Al Quran untuk Masjid As Salam serta bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Paser kepada warga tidak mampu dengan nilai bantuan Rp250 ribu perorang. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1416 detik dengan memori 1.04MB.