Berita:Wabup : Opini WTP Terus Dipertahankan

Siaran Pers

SAMARINDA- Di penghujung akhir sebagai Bupati Paser, H Yusriansyah Syarkawi dan Wabup H Kaharuddin pada Februari 2021, Pemkab Paser menerima tropi  dari Pemerintah Ri yakni Kementrian Keuangan RI atas keberhasilannya dalam memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 7 kali berturut-turut.

Tropi WTP diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor kepada Wabup Kaharuddin atas nama Pemerintah  RI di Samarinda, Rabu (21/10) bertempat di Hotel Mercuri.

Untuk diketahui pemberian Tropi dan Piagam Opini WTP sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah atas pengelolaan pertanggungjawaban keuangan daerah serta atas pencapaian berturut -turut seperti Pemkab Paser selama tujuh tahun merahi Opini WTP dari BPK RI atas pengelolaan keuangan dan pertanggungjawaban keuangan daerah.

Wabup Kaharuddin ditemui usai menerima penghargaan menyampaikan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser sangat berterima kasih kepada Pemerintah RI yang telah menyerahkan Tropi  Opini WTP.

"Alhamdulillah kita menerima tropi WTP. Kedepannya Pemkab Paser akan berupaya agar Opini WTP dapat terus dipertahankan dan bahkan kita tingkatkan lagi kualitasnya," ucap mantan ketua DPRD Paser dua periode ini. ( humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1582 detik dengan memori 0.95MB.