Berita:Wabup Masitah Terima Silaturahmi Dandim Ary

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menerima kunjungan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Rabu (23/11/2022). 

Dalam suasana hangat, dua orang pejabat ini bercerita dan diskusi tentang banyak hal, seperti program strategis pembangunan Paser MAS Kabupaten Paser hingga budaya Kabupaten Paser.

Masitah mengungkapkan bahwa pemerintah daerah sedang giat membangun terutama infrastruktur jalan. Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap penyalahgunaan narkoba. "Kabupaten Paser berada pada posisi keempat se Kaltim terhadap kasus narkoba", ungkap Masitah yang juga Ketua BNK Paser ini. Pasalnya, hampir 75persen penghuni Rutan Kelas II A Tanah Grogot berkasus shabu-shabu.

Demikian halnya dengan Dandim yang juga mengungkapkan berbagai program kegiatan di institusinya. "Ada program kami yang baru, yaitu Bhabinsa masuk dapur. Maksudnya adalah jika ada Bhabinsa disetiap desa atau kecamatan menemukan masyarakat yang kekurangan pangan maka mereka akan menyiapkan bahan pangan/sembako dan memasaknya", ujar Ary yang juga baru saja juga dilantik 31 Oktober lalu sebagai bapak asuh anak stunting.

Silaturahmi yang berlangsung diruang kerja Wabup ini pun ditutup dengan harapan Masitah agar sinergitas Forkopimda terus terjalin harmonis. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1282 detik dengan memori 0.94MB.