Berita:Wabup Masitah Lepas Kontingen Pramuka Untuk Ikuti Jambore Nasional Tahun 2022 di Cibubur

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser yang juga sekaligus Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Paser melepas 20 orang terdiri dari 16 peserta anggota pramuka dan 4 Pembina Pendamping untuk mengikuti Jambore Nasional yang di pusatkan di Cibubur Jakarta Timur.

Kegiatan Jamnas ini nantinya akan di laksanakan dari tanggal 16 - 21 Agustus 2022 dan langsung dibuka oleh kaka Mabinas Bapak Ir. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Adapun peserta Pramuka yang mewakili Kwarcab Paser di tahun ini terdiri dari 4 Kwartir Ranting (Kwaran) diantaranya  Kwaran Tanah Grogot, Kwaran Paser Belengkong, Kwaran Kuaro dan Kwaran Long Ikis.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Paser jumat (5/8/2022) ini turut dihadiri segenap pengurus gerakan pramuka Paser di semua tingkatan.

Pada kesempatan tersebut Wabub Masitah menyampaikan pesan kepada kontingen Paser agar mengikuti kegiatan secara seksama sehingga mendapatkan hasil dari kegiatan tersebut yang bisa di Implementasikan di Paser, menjaga kesehatan dan membawa bekal pengalaman kecakapan dan keterampilan yang dapat ditularkan ke kakak adik pramuka lainnya di Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5272 detik dengan memori 0.69MB.