Berita:Wabup Mardikansyah Kunjungi Pedagang Pasar Senaken

Siaran Pers

TANA PASER - Wakil Bupati HM Mardikansyah bersama sejumlah pimpinan Perangkat Daerah terkait mengunjungi Pasar Induk Senaken, Sabtu (13/1) pagi dan berkeliling jalan kaki memantau lapak-lapak para pedagang yang terbakar Kamis (11/1) malam.

Saat bicara didepan para pedagang korban kebakaran, Wabup mengatakan bahwa Pemkab akan bertindak cepat menangani musibah tersebut. Yang pertama dilakukan setelah pendataan rampung adalah relokasi pedagang sementara ke lahan parkir motor, adapun pembagiannya akan dilakukan oleh Dinas Perindagkop UKM Paser.

Wabup berpesan kepada para pedagang agar apa yang dibagi oleh Pemkab Paser harapnya dapat diterima saja dulu dan jangan ada yang ribut. "Ini sifatnya sementara sambil menunggu pembangunan kembali bangunan lapak yang terbakar," kata Wabup.

Mardikansyah juga menambahkan agar para pedagang jangan dulu membangun lapak sementara diwilayah Pasar Senaken. “Jangan ada yang membangun dulu karena Pemkab akan melakukan inventarisir kepemilikan masing-masing lapak," pesannya

Dalam kunjungan ini Wabup Mardikansyah turut didampingi Kepala Dinas Perindagkop UKM Ardiansyah, Kepala Bappeda IG Putu Suantara, Kepala Dinas Perhubungan Fadriansyah, Kepala Pelaksana BPBD Edwar Effendi, Kabag Pemerintahan Aripin, Kabag Umum M Tauhid, Kabag Bina Kesra II Dharni Hariyati, Camat Tanah Grogot Siti Makiah, Sekretaris Dinas Sosial Sopini, Kepala UPTD Pasar Senaken Abdul Malik serta sejumlah pejabat lainnya dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, dan Satpol PP. (humas-aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1300 detik dengan memori 0.94MB.