Berita:Wabup Lantik Adi Maualana Kadis DKISP

Siaran Pers

Sudirman Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi & Keuangan

TANA PASER- Hanya berselang satu pekan lebih atau sejak dilakukannya pengambilan sumpah dan pelantikan enam pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Paser pada 22 Februari lalu oleh Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, gerbang mutasi kembali bergerak.

Meskipun mutasi yang digelar, Kamis (2/3) oleh Wabup HM Mardikansyah hanya dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, namun pelantikan tersebut  termasuk dinas yang mengalami pergeseran pada mutasi jilid  dua lalu, yakni  Kadis Perhubungan dan  Kadis  Perindustrian  Perdagangan dan Koperasi UKM.

Kedua pejabat yang dilantik adalah Adi Maulana  yang sebelumnya menjabat Kadis Perhubungan, kali ini dipercaya sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP).

Sementara, Sudirman  yang sebelumnnya menjabat Kadis Perindustrian  Perdagangan dan Koperasi UKM, dipercaya sebagai staf Ahli Bupati Paser Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Paser yang kosong karena pejabat sebelumnnya H Helmy Latyf telah masuk masa purna tugas atau pensiun per 1 Maret 2017. 

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Kadis DKISP dan Staf Ahli Bupati  yang  dimulai pukul 14.00 Wita di Pendopo Bupati ini, disaksikan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Sekretaris Daerah (Setda) AS Fathur Rahman serta sejumlah pejabat diantaranya staf Ahli Bupati, jajaran Asisten, Kepala Dinas, Kantor dan Badan serta sejumlah Kabag di lingkungan Setda Paser. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1714 detik dengan memori 0.94MB.