Berita:Wabup: Kedepan Bagaimana Pemerintah Daerah & Unsur Desa Mengambil Peran Mengisi Pembangunan

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin menutup rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ke-74  tingkat  Desa Semuntai Kecamatan Long Ikis sekaligus menyerahkan hadia kepada para peserta. Kegiatan  dilaksanakan di lapangan Sepakbola  SMPN Semuntai, Minggu (22/9) siang.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Kaharuddin  mengatakan Pemkab Paser  selalu mendukung setiap kegiatan keolahragaan yang dilaksanakan setiap desa maupun kecamatan  di Kabupaten Paser dalam rangka membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani sehingga tujuan mengolahragakan masyarkat dan memasyarakatkan olahraga dapat terwujud.

          “Ini patut dan harus kita dukung setiap kegiatan olahraga. Dari laporan pak Kades antusias masyarakat yang cukup tinggi, sehingga olahraga ini bisa menyatukan semua masyarakat di desa Semuntai,” kata Wabup.

Selain itu  Kaharuddin juga mengatakan, kedepan bagaimana pemerintah daerah dan unsur pemerintah desa  mengambil peran masing – masing untuk mengisi pembangunan  dengan berbagai macam kegiatan pembagunan yang  tujunnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Paser.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup  juga menyerahkan bantuan anggaran kegiatan kepada panitia sebesar Rp 10  juta untuk menambah anggaran yang ada dan termasuk memberikan uang pembinaan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Semuntai dan dua kelompok tari di Desa Semuntai. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0973 detik dengan memori 2.77MB.