Berita:Wabup Kaharuddin Terima Hibah dari Kementerian PUPR

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  menerima hibah aset dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Cipta Karya. Dengan total aset yang dihibahkan senilai Rp 5 miliar lebih.

Hibah aset diserahkan langsung oleh Kepala Bagian  Sarana Prasarana  Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Timur, Safruddin kepada Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

Saat menerima hibah diruang kerjanya, Rabu (27/1) sore,  Wabup Kaharuddin didampingi  Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya,  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Paser Ina Rosana serta mewakili Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta Kadis Keungan dan Aset Daerah.

Aset yang dihibahkan  dari APBN berupa jalan desa Jemparing melalui program Pisel  2016 dengan nilai Rp900 juta lebih serta saluran drainase kota Tanah Grogot Tahun 2018 dengan nilai Rp4 Miliar lebih.

Wabup Kaharuddin  mengucapkan terimakasih atas hibah aset yang diserahkan oleh Ditjen Cipta Karya tersebut. Menurut dia, aset tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Paser.

“Semoga sejumlah aset bernilai Rp 5 milyar yang telah diserahterimakan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1676 detik dengan memori 0.95MB.