Berita:Wabup Kaharuddin Imbau Jaga Situasi yang Aman & Kondusif

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin  mengajak warga Kabupaten Paser  untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca adanya kejadian di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (16/10).

Hal ini diungkapkan Wabup  usai hadir dalam  pertemuan  di Mapolres Paser dengan agenda berbagi informasi dan  mengantisipasi terhadap tragedi yang terjadi di  Kabupaten PPU.

 "Kami Pemkab Paser atas nama masyarakat Kabupaten Paser  menyatakan empati  terhadap insiden yang  terjadi di Kabupaten PPU. Berharap hal tersebut tidak terulang lagi  sehingga kita semua tetap menjaga kondusifitas dan stabiltas NKRI," ujar  Wabup.

 Pertemuan bersama unsur Forkopimda di gelar  Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra dan selain Wabup,  juga hadir  Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, Kepala Pengadilan Negeri Boedi Haryanto, dan perwakilan Kejaksaan. 

Pertemuan dalam suasana penuh kekeluargaan, juga hadir seluruh elemen masyarakat seperti  jajaran  tokoh  adat , tokoh agama, perwakilan ormas dan paguyuban dari berbagai etnis di Kabupaten Paser.

 Wabup berpesan dan mengingat kembali semua pihak untuk menahan diri sehingga kondisi  bisa kembali kondusif.  “Mari kita jaga daerah ini untuk tetap kondusif dan serahkan persoalannya ke aparat penegak hukum,” ucapnya.

Di akhir pertemuan, semua pihak sepakat  menciptakan keadaan kembali kondusif, dan  dijadwalkan,   Wabup bersama Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan dan Kejaksanaan serta  jajaran Pemkab Paser akan melawat ke rumah duka korban, Jumat (18/10) pagi ini, tepatnya di Desa Toyu, Kecamatan Long Kali  untuk berbela sungkawa. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0928 detik dengan memori 2.77MB.