Berita:Wabup Kaharuddin Ajak Semua Pihak Mengambil Peran Memajukan PMI

Siaran Pers

TANA PASER- Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Paser menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 yang dipusatkan lapangan upacara  SMA Negeri  1 Tanah Grogot, Sabtu (21/9) pagi.

    Upacara yang diikuti  anggota PMI yang berasal dari anggota Palang Merah Remaja (PMR) sejumlah  sekolah dari SD hingga SLTA   se- Kabupaten Paser, dipimpin Wakil Bupati Paser H Kaharuddin dan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Amir Faisol, Sekretaris Dinas Pendidikan Nonding serta jajaran pengurus PMI Paser dan tamu undangan lainnya.

    Mengawali jalannya upacara Hut PMI ke-74 yang mengangkat tema "Kita Tangguh, Indonesia Maju",  di  tampilkan atraksi para juara lomba yel-yel PMI dalam rangkaian Hut PMI  berdasarkan tingkatan.

    Wabup Kaharuddin  dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk dapat mengambil peran dalam memajukan PMI sebagai organisasi kemanusiaan. Sebab saat ini, PMI menurutnya menghadapi tantangan yang tidak sederhana. 

      "Selain tantangan kemajuan teknologi dan informasi juga tantangan alam yang semakin lama semakin tidak bersahabat, ditandai banyaknya musibah," katanya.

    Selanjutnya Wabup mengajak hadirin semua dari segala unsur untuk memberikan dukungan terhadap tugas dan fungsi yang diemban oleh PMI, bersama-sama semua bekerja ikhlas dan tulus untuk kemanusiaan. (har-/humas) 

<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->
<!--[endif]-->

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1083 detik dengan memori 2.77MB.