Berita:Wabup Isyaratkan Fokus Anggaran pada Pemulihan Ekonomi Akibat Covid

Siaran Pers

TANA PASER – Wakil Bupati Paser H Kaharuddin SE mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Paser untuk lebih serius mengalokasikan anggaran dalam pemulihan kondisi ekonomi yang porak-poranda dilanda Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati saat diwawancara usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda persetujuan DPRD terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUPA PPAS-P) yang berlangsung di Baling Seleloi, Kamis (3/9).

Mantan Ketua DPRD Paser 2 periode ini mengatakan bahwa tahun ini Paser sudah alokasikan anggaran sekitar 75 miliar untuk penanganan Covid-19. “Kita tunggu arahan dari Pemerintah Pusat. Kalau memang ada, maka kita akan ikuti, karena sekarang bukan lagi terbatas pada penanganan Covid tapi ada juga pemulihan ekonomi,” jelaanya.

Sebelumnya pada Rapat Paripurna tampak Wakil Bupati Kaharuddin membubuhkan paraf pada MoU pada dokumen yang ditandatangani Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser. Kegiatan ini juga dihadiri, Komandan Kodim 0904 Widya Wijanarko, dan Kepala Kejaksaan Negeri Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4207 detik dengan memori 0.96MB.