Berita:Wabup Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Kaharuddin bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati  Paser, Sabtu (17/8) sore.

Sebelumnya pada upacara penaikan bendera tadi pagi yang berlangsung khidmat, Bupati Yusriansyah Syarkawi bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Paser  dengan tenang menurunkan sang merah putih dari tiang bendera dengan formasi 8 dan 17 serta pasukan 45 yakni   gabungan dari TNI dan Polri.

Upacara penurunan berjalan lancar, Paskibra Paser sukses menurungkan bendera merah putih yang langsung  mendapat applause atau tepuk tangan  dari tamu hadirin serta peserta upacara dan warga yang menyaksikan diakhir pelaksanaan upacara penurunan.

Upacara penurunan bendera merah putih yang diikuti unsur TNI/Polri, Korpri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, mahasiswa, pelajar dari SLTA hingga SD dan Pramuka, dihadiri Bupati Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Ikhwan Antasari, Sekda Katsul Wijaya, Forkopimda serta jajaran pejabat, pimpinan SKPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Paser dan tamu undangan dari berbagai unsur. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0709 detik dengan memori 2.77MB.