Berita:Wabup Instruksikan Rp20 M Lanjutan PDAM Batu Sopang

Siaran Pers

TANA PASER- Kelanjutan pembangunan fasilitas unit PDAM Kecamatan Batu Sopang yang terbengkalai dipastikan segera dilanjutkan pembangunannya.  Hal itu dimungkinkan setelah Wabup Kaharuddin merestui kelanjutan proyek air bersih  tersebut.

Bahkan, Wabup dihadapan  unsur kecamatan, lembaga adat, tokoh agama dan masyarakat serta sejumlah warga, memastikan Pemkab Paser  akan menganggarkan pembangunan fasilitas PDAM  pada  tahun anggaran 2020 ini.

"Insya Allah 2020 di anggarkan untuk kelanjutan  pembangunan fasilitas PDAM ini, sesuai pertemuan dengan unsur terkait bersama Asisten Ekonomi, pada tahun 2020 kelanjutan fasilitas PDAM Batu Sopang kita alokasikan sebesar Rp20 Miliar,” kata Wabup.

          Menurut Kaharuddin, masyarakat Batu Sopang  berteriak minta air bersih. Tapi hingga sekarang teriakan kebutuhan itu belum juga terpenuhi karena fasilitas PDAM yang ada saat ini terbatas.

 Maka lanjut Wabup, tak salah Pemkab Paser  memenuhi kebutuhan dasar warga nomor satu yakni  air bersih yang merupakan kebutuhan primer dengan dialokasikanya anggaran Rp20 miliar.

“Penyedian  sarana air bersih menjadi salah satu visi –misi pak Bupati dalam masa jabatannya. Karena itu, pembangunan fasilitas PDAM di Batu Sopang pada tahun 2020 harus  terwujud pembangunannya,” tandas Wabup. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0957 detik dengan memori 2.77MB.