Berita:Wabup Ingatkan Physical Distancing

Siaran Pers

TANA PASER – Wakil Bupati Paser H Kaharuddin SE terus mengingatkan segenap warga Paser untuk senantiasa menjaga jarak dengan yang lain, atau dikenal dengan physical distancing. Wabup mengatakan bahwa sampai kini masih banyak warga yang tidak mematuhi aturan untuk menjaga jarak, meski penggunaan masker sudah meningkat.

Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/4) sebelum menghadiri Rapat Paripurna LKPj Bupati di gedung DPRD Paser, mantan Ketua DPRD Paser dua periode ini dengan mimik serius menyampaikan agar kampanye untuk penggunaan masker dan jaga jarak selalu disampaikan. “Saya perintahkan Humas untuk mengajak wartawan di Paser ini selalu ingatkan warga untuk mematuhi aturan dari Pemerintah, karena ini untuk kebaikan kita,” katanya.

“Saya terus memantau perkembangan Covid-19 di Paser, dan mengamati perilaku masyarakat, terutama di ibukota (Tana Paser). Di beberapa tempat masih banyak warga kita yang suka berkumpul-kumpul dengan jarak dekat, dan sebagian tidak pakai masker,” kata Wabup.

Selain penggunaan masker dan jaga jarak, Kaharuddin juga meminta setiap warga, baik secara kelembagaan maupun pribadi untuk menunda kegiatan-kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang melebihi ketentuan.

“Mari kita sama-sama menahan diri sampai tercipta kembali kondisi yang aman di Kabupaten Paser. Biarkan petugas bekerja untuk menangani dan menanggulangi penyakit  ini hingga hilang di Paser, dan bahkan di muka bumi selamanya,” tambahnya.

Wabup juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini berkontribusi terhadap penanggulangan corona di Kabupaten Paser, baik yang tergabung di Gugus Tugas Covid-19 Paser maupun paramadis, serta para donatur. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1687 detik dengan memori 0.96MB.