Berita:Wabup Himbau Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilgub 2018

Siaran Pers

TANA PASER- Memasuki tahun politik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusivitas wilayah. Jangan sampai jelang Pemilihan Gubernur Kaltim, keamanan di Kabupaten Paser  terganggu. Selain itu warga Bumi Daya Taka  tetap menjaga silaturahmi jelang Pilgub  2018."Jangan karena pesta demokrasi ini kita putus silaturahmi dengan keluarga, rekan dan sahabat, itu tidak boleh," kata Wabup HM  Mardikansyah, dan pesan   ini juga disampaikan saat  membuka ajang MTQ ke-43 tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Kecamatan Paser  tahun 2018, Selasa (20/3).

Mardikansyah menegaskan, tahun politik ini masyarakat diminta menjaga kondusivitas dan keamanan wilayah Kabupaten Paser  dari segala  potensi gangguan perpecahan yang dimungkinkan terjadi saat tahun-tahun politik. Di mana mulai 2018 hingga 2019 nanti, dari  pemilihan  gubernur,  caleg hingga presiden akan dilaksanakan.

Karenanya  orang nomor dua di Kabupaten paling selatan di wilayah Kaltim ini   juga mengapresiasi situasi dan kondisi Kabupaten Paser yang sudah aman dan kondusif hingga sekarang.

 ”Keamanan dan kondusivitas ini jangan sampai rusak gara-gara beda pilihan politik. Karena itu saya meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas daerah menjelang ajang pesta demokrasi ini,” pesan Mardikansyah. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1407 detik dengan memori 0.95MB.