Berita:Wabup Harapkan Satpol PP Cepat Beradaptasi Setiap Perubahan

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin menyambut baik dilaksanakannya apel  gabungan Satpol PP karena selain sebagai silaturahmi antar semua pegawai, apel ini juga menjadi sarana konsolidasi dan koordinasi untuk kelancaran tugas-tugas dan tanggung jawab setiap hari dan kegiatan ini bagi pimpinan merupakan penilaian kedisiplinan dan kepatuhan terhadap perintah pimpinan.

Tugas keseharian sebagai penegak Peraturan Daerah dan pemadam kebakaran memerlukan kecakapan khusus yang harus selalu dikembangkan setiap waktu seiring perkembangan zaman. Karena itu, pertemuan seperti ini bisa juga dimanfaatkan oleh para staf untuk bertukar pikiran, dan menambah wawasan terkait pengalaman masing-masing di lapangan,” kata Wabup.

Hal ini ditegas Wabup Kaharuddin dalam sambutannya saat memimpin apel gabungan Satpol PP Paser, Senin (4/11) pagi di halaman Mako Satpol PP Paser.

Masih kata Wabup, perubahan pemerintahan di pusat berdampak pada berubahnya beberapa kebijakan dan aturan perundang-undangan, yang pada akhirnya nanti akan diikuti dengan penyesuaian di daerah-daerah, termasuk di Kabupaten Paser.

 Untuk itu, saudara sekalian diharapkan agar bisa dengan cepat beradaptasi terhadap setiap perubahan yang ada. Saudara-saudara adalah agen perubahan, dan setiap terjadi aturan dan kebijakan yang baru, maka saudaralah yang menjadi penyambung lidah pemerintah dalam menegakkannya di dalam masyarakat,” tegas Wabup.

Selanjutnya Kaharuddin  juga sampaikan bahwa tahun ini dan tahun depan, Kabupaten Paser  akan menghadapi pesta demokrasi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Paser. Kegiatan ini tentu akan melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja secara keseluruhan.

Saya harapkan, setiap diri kita agar bisa benar-benar mempersiapkan diri secara fisik dan mental, jaga kesehatan, terus kembangkan potensi diri, dan tetap berada pada koridor netralitas. Ajaklah saudara-saudara dan keluarga untuk masing-masing sesuai dengan perannya dalam masyarakat, mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser. Kelak kita akan mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang cakap, terampil, dan mampu mengangkat Paser menjadi kabupaten yang bermartabat,” pesan Wabup. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4721 detik dengan memori 2.43MB.