Berita:Wabup Buka Parade Band Pemuda Tanpa Narkoba

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin selaku ketua Badan  Narkotika Kabupaten (BNK) Paser  menghadiri sekaligus membuka parade band dengan tema “Pemuda Tanpa Narkoba” yang digelar di Arena Promosi dan Budaya Putri Petung, Sabtu (16/11) sore.

            Pembukaan parade band yang dilaksanakan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Paser bersama Kibar Entertainment, dihadiri Dandim 0904 selaku pembina GM FKPPI Paser Letkol Czi Widya Wijanarko, mewakili Kapolres Paser, Ketua KNPI Paser dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

            Yang menarik,  parade band yang diikuti grup band di wilayah Paser  ini, usai dibuka Wabup Kaharuddin, dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya narkoba dan terkait penanganan  kasus narkoba di wilayah Paser oleh  Kasat Narkoba Polres Paser AKP Tasimun.

            Wabup Kaharuddin dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung penuh terlaksananya kegiatan parade band GM FKPPI. Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, dimana melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang generasi muda dalam menyalurkan bakat seni dalam bermusik dan berkarya.

            Selain itu, ketua BNK Paser ini juga mengapresiasi adanya sosialisasi akan bahaya Narkoba serta pemberantasan peredaran narkoba dalam kegiatan parade band.

"Kami atas nama jajaran BNK Paser mengucapakan terimakasih, sekaligus memberikan apresisasi kepada seluruh panitia parade band  untuk terselenggaranya kegiatan ini yang  mengusung tema pemuda tanpa narkoba dan adanya sosialisasi bahaya narkoba,” kata Wabup. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1187 detik dengan memori 2.77MB.